Timnas U-23 Indonesia Bungkam Nepal U-23, Semakin Siap Lawan Australia

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:55 WIB
Striker timnas Indonesia, Hanis Saghara, sedang menguasai bola dalam sesi latihan di Lapangan G (Panahan), Senayan, Jakarta, 2 Oktober 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Striker timnas Indonesia, Hanis Saghara, sedang menguasai bola dalam sesi latihan di Lapangan G (Panahan), Senayan, Jakarta, 2 Oktober 2021.

BOLASPORT.COM - Timnas U-23 Indonesia berhasil meraih kemenangan atas Nepal U-23 dengan skor 2-0 dalam laga uji coba di Hisor Central Stadium, Tajikistan, Jumat (22/10/2021).

Dua gol kemenangan timnas U-23 Indonesia dicetak oleh Hanis Saghara dan Witan Sulaeman.

Timnas U-23 Indonesia sudah mulai melancarkan serangan cepat ke pertahanan Nepal U-23.

Peluang pertama timnas U-23 Indonesia datang lewat tandukan M Firli pada menit kelima, namun masih berada di atas mistar gawang Nepal U-23.

Terlihat Nepal U-23 hanya bermain bertahan karena terus digempur oleh pemain-pemain timnas U-23 Indonesia, skor masih imbang 0-0 sampai menit ke-17.

Kartu kuning didapatkan Feby Eka pada menit ke-29 setelah melanggar salah satu pemain Nepal U-23 di sisi kanan area pertahanan timnas U-23 Indonesia.

Baca Juga: PSSI: Elkan Baggott Tolak Timnas Indonesia dan Sepertinya Pilih Negara Lain

Tak kunjung gol hingga menit ke-32, pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, melakukan tiga pergantian pemain.

Beckham Putra, M Firli, dan Natanael ditarik keluar dan digantikan oleh Ronaldo Kwateh, Genta Alparedo, serta Komang Teguh.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X