Valentino Rossi Boleh Saja Pensiun dari MotoGP, tetapi Tim Teknisinya Tidak

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 11:00 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, berharap mendapatkan hasil yang bagus pada seri balap MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, pada 17-19 September 2021.
PETRONAS YAMAHA SRT
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, berharap mendapatkan hasil yang bagus pada seri balap MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, pada 17-19 September 2021.

BOLASPORT.COM - Kejuaraan dunia MotoGP 2021 boleh saja menjadi musim terakhir bagi pembalap legendaris asal Italia, Valentino Rossi.

Namun, hal ini tidak berlaku bagi tim teknisi Valentino Rossi.

Dikutip dari Corsedimoto, para kru teknisi Rossi akan melanjutkan tugas mereka di tim balap MotoGP milik The Doctor, VR46.

Rossi sudah mengonfirmasi bahwa dia akan gantung helm alias pensiun dari ajang balap MotoGP pada akhir musim ini.

Baca Juga: Valentino Rossi Segera Pensiun, Marc Marquez Sebut Sirkuit Balapan MotoGP Akan Tetap Berwarna Kuning

Keputusan tersebut diambil Rossi menyusul performa buruk yang terus dia tampilkan dalam beberapa musim terakhir, termasuk MotoGP 2021.

Sadar diri bahwa dia tak lagi cepat, Rossi pun memilih mundur dari arena balap yang sudah membesarkan namanya dan menjadikannya sebagai seorang legenda berjuluk The Doctor.

Kepergian Rossi lalu menyisakan pertanyaan untuk tim yang mendukunganya di garasi.

Baca Juga: Moto3 Emilia Romagna 2021 - Kencang di Tengah Hujan, 2 Pembalap Indonesia Dapat Pujian



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X