Pilar Persija Ini Ngebet Main di Luar Negeri dan Dilirik Shin Tae-yong

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:15 WIB
Pemain Persija Jakarta, Taufik Hidayat (kanan), sedang ikut merayakan gol dari Alfriyanto Nico (kiri) dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta, Taufik Hidayat (kanan), sedang ikut merayakan gol dari Alfriyanto Nico (kiri) dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021.

BOLASPORT.COM - Salah satu pemain Persija Jakarta ternyata memiliki hasrat untuk merumput di luar negeri dan dipanggil Shin Tae-yong ke timnas Indonesia.

Pilar Persija Jakarta yang berkeinginan mentas di luar negeri serta diminati timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong tersebut adalah Alfriyanto Nico.

Sejatinya, Nico menjadi salah satu pemain Persija Jakarta yang sempat dipanggil Shin Tae-yong.

Terkini, Shin Tae-yong sempat memasukkan nama amunisi Persija Jakarta tersebut dalam daftar pemain timnas U-18 Indonesia yang mengikuti pemusatan latihan di Jakarta sekitar bulan September 2021.

Tak hanya itu, sebelumnya Shin Tae-yong juga pernah memboyong Alfriyanto Nico dalam Training Camp (TC) timnas U-19 Indonesia di Spanyol pada awal tahun 2021.

Sayangnya, Nico kini belum dipanggil lagi oleh Shin Tae-yong dalam kiprahnya bersama timnas Indonesia.

Baca Juga: Sempat Cedera, Begini Kabar Terkini Ciro Alves Jelang Tira Persikabo vs Persita

Pemain berposisi sayap kanan tersebut sekarang tidak termasuk dalam daftar pilihan Shin Tae-yong di skuat timnas U-23 Indonesia.

Meskipun begitu, Alfriyanto Nico tetap mendambakan agar dapat membela timnas Indonesia lagi ke depannya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X