Reaksi Ketua Umum PSSI Terkait Kontroversi Wasit di Liga Indonesia

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:00 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, nampak sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam jumpa persnya di Kemenpora, Jakarta, 22 Oktober 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, nampak sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam jumpa persnya di Kemenpora, Jakarta, 22 Oktober 2021.

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan komentarnya terkait beberapa keputusan kontroversi wasit yang terjadi di Liga Indonesia.

Seperti diketahui, PSSI telah mampu menjalankan Liga Indonesia musim 2021 baik itu Liga 1 atau Liga 2 di tengah pandemi virus corona.

Di balik keberhasilan PSSI menjalankan kompetisi, Liga Indonesia 2021 kini tengah dihebohkan dengan beberapa keputusan kontroversi yang dilakukan oleh wasit.

Hal yang terjadi di Liga Indonesia itu tentu bakal menjadi sorotan PSSI sebagai induk persepakbolaan Tanah Air.

Terlebih, adanya sederet keputusan kontroversi wasit sudah menjadi buah bibir di masyarakat.

Publik akhir-akhir ini sering membicarakan di media sosial mengenai sebagian keputusan wasit yang dinilai tidak sesuai terjadi di Liga Indonesia.

Salah satu contoh keputusan kontroversi di Liga Indonesia terjadi dalam laga Barito Putera versus PSIS Semarang, 20 Oktober 2021.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ungkap Kekecewaan Meskipun RANS Cilegon FC Menang

Pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021 tersebut PSIS Semarang mampu mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X