MotoGP Emilia Romagna 2021 - Adik Valentino Rossi Bersinar Saat Pembalap Lebih Penting dari Motor

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 24 Oktober 2021 | 07:00 WIB
Pembalap Sky VR46 Avintia, Luca Marini, merayakan kerberhasilannya merebut posisi ketiga pada kualifikasi MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 23 Oktober 2021.
TWITTER.COM/MOTOGP
Pembalap Sky VR46 Avintia, Luca Marini, merayakan kerberhasilannya merebut posisi ketiga pada kualifikasi MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 23 Oktober 2021.

BOLASPORT.COM - Pembalap Sky VR46 Avintia, Luca Marini, membuat kejutan ketika berada di posisi tiga besar pada kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2021.

Luca Marini menjadi salah satu pembalap yang mencuri perhatian pada kualifikasi MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, Sabtu (23/10/2021).

Adik Valentino Rossi tersebut merangsek ke posisi ketiga pada pengujung sesi dengan catatan waktu 1 menit 33,130 detik.

Marini akan start dari baris terdepan bersama dua pembalap tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia dan Jack Miller.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2021 - Bagnaia Pole, Quartararo Apesnya Kelewatan, Adik Rossi Ke-3

Pencapaian Marini akan terlihat lebih impresif jika melihat motor yang ditungganginya.

Marini dan rekan setimnya, Enea Bastianini, berlomba dengan motor Ducati Desmosedici GP19, motor Ducati dari musim 2019.

Pembalap berusia 24 tahun itu berterima kasih kepada cuaca buruk yang melanda Sirkuit Misano sejak sesi latihan bebas pertama pada hari sebelumnya.

Dilansir dari Paddock-GP, Marini menyebut kondisi ini memberi kesempatan bagi pembalap dengan motor yang lebih inferior untuk bersaing.

Baca Juga: MotoGP Emilia Romagna 2021 - Bagnaia Berharap Yamaha Punya Masalah Saat Hujan



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X