MotoGP Emilia Romagna 2021 - Kali ini Quartararo Biarkan Bagnaia Bersenang-senang di Depan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 24 Oktober 2021 | 06:45 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, saat mengaspal pada FP1 dan FP2 MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Jumat (22/10/2021).
TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, saat mengaspal pada FP1 dan FP2 MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Jumat (22/10/2021).

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, tidak panik meski meraih hasil buruk pada kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2021.

Seri balap ke-16 MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano< Italia, tidak menghadirkan kondisi yang bersahabat bagi Fabio Quartararo.

Cuaca buruk melanda sejak hari pertama sehingga para pembalap tidak sekali pun melaju di lintasan yang kering secara sempurna hingga sekarang.

Ini menjadi kabar buruk bagi Quartararo karena musim ini dia kesulitan untuk tampil kompetitif dalam kondisi tersebut.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2021 - Bagnaia Pole, Quartararo Apesnya Kelewatan, Adik Rossi Ke-3

Quartararo sempat bernapas lega ketika pesaing terdekatnya, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), juga meraih hasil kurang memuaskan.

Quartararo dan Bagnaia gagal menembus posisi 10 besar hasil gabungan latihan bebas 1-3 sehingga harus berjuang dari kualifikasi pertama.

Apes bagi Quartararo, Bagnaia mampu membuat kemajuan pada sesi kualifikasi yang berlangsung Sabtu (23/10/2021) kemarin.

Bagnaia bahkan sukses menggondol pole position.

Baca Juga: Helm Spesial Valentino Rossi pada Home Race Terakhir, Dedikasi untuk para Fans



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X