Jadwal Final Denmark Open 2021 - Jepang Dominasi Partai Puncak

By Muhamad Husein - Minggu, 24 Oktober 2021 | 08:15 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, saat bertanding melawan wakil Prancis, Toma Junior Popov, pada babak kesatu Denmark Open 2021 di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Selasa (19/10/2021).
YVES LACROIX/BADMINTON PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, saat bertanding melawan wakil Prancis, Toma Junior Popov, pada babak kesatu Denmark Open 2021 di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Selasa (19/10/2021).

BOLASPORT.COM - Jadwal Denmark Open 2021 akan menampilkan tiga wakil Jepang yang mendominasi babak final yang akan digelar di Odense Sports Park, Denmark, Minggu (24/10/2021).

Wakil Jepang diketahui berhasil mengamankan empat slot pada babak final Denmark Open 2021.

Para wakil Jepang yang akan berlaga di babak final adalah Kento Momota (tunggal putra), Akane Yamaguchi (tunggal putri), Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (ganda putra), dan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (ganda campuran). 

Pertandingan babak final akan dimulai dengan laga ganda putri yang mempertemukan pasangan Huang Dong Ping/Zheng Yu (China) vs Lee Soo-hee/Shin Sheung-chan (Korea Selatan). 

Baca Juga: Denmark Open 2021 - Praveen Jordan Sesalkan Anti-klimaks di Gim Penentuan

Ini akan menjadi pertemuan kedua bagi Huang/Zheng dan Lee/Shin sejak tiga tahun yang lalu.

Pertemuan pertama terjadi di German Open 2018 dengan Lee/Shin menelan kekalahan dari Huang/Zheng lewat skor 19-21, 21-15, dan  15-21. 

Setelah itu, partai kedua akan menampilkan laga tunggal putri, An Se-young (Korea Selatan) melawan wakil pertama Jepang, Akane Yamaguchi.

Dalam lima pertemuan terakhir, An Se-young unggul dengan mengoleksi tiga kemenangan atas Akane Yamaguchi.

Baca Juga: Denmark Open 2021 - Fajar/Rian Rasakan Sensasi Shuttlecock Berbeda



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BWF Tournament Software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X