Denmark Junior 2021 - Beda Nasib dengan Para Senior, Skuad Junior Indonesia Amankan 1 Gelar Juara

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 24 Oktober 2021 | 10:00 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

BOLASPORT.COM - Indonesia dipastikan meraih satu gelar juara dari turnamen Denmark Junior 2021 yang berlangsung di Langeskov Hallerne, Langeskov, Denmark, 21-24 Oktober.

Berdasarkan informasi yang disiarkan PP PBSI melalui akun media sosial Instagram mereka, @badminton.ina, gelar juara Denmark Junior 2021 tersebut datang dari nomor ganda putri setelah dua wakil Merah Putih, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose dan Savira Nurul Husnia/Kelly Larissa, berhasil menciptakan all Indonesian final.

Pasangan Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose melaju ke final usai mengalahkan wakil Jerman, Selin Hubsch/Julia Meyer, dengan skor 21-11, 21-12, sedangkan duet Savira Nurul Husnia/Kelly Larissa menang atas wakil tuan rumah, Amanda Abildgaard/Frederikke Nielsen, 21-14, 21-17.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Badminton Indonesia (@badminton.ina)

Secara keseluruhan, Indonesia punya lima wakil pada babak final Denmark Junior 2021.

Selain dua pasangan ganda putri, nomor tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putra juga meloloskan wakil ke putaran terakhir.

Pada nomor tunggal putra, Indonesia akan menaruh harapan ke tangan Yohanes Saut Marcellyno, sedangkan pada nomor tunggal putri, Bilqis Prasista bakal menjadi tumpuan terakhir untuk menyabet gelar juara.

Sementara itu, dari nomor ganda putra, asa merengkuh titel kampiun ada di tangan pasangan M Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat.

Baca Juga: Hasil Lengkap Denmark Open 2021 - Penyesalan Praveen/Melati dan Malaysia Ngambek ke BWF



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Badminton Indonesia,Instagram/@badminton.ina

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X