Czech Open 2021 - Tembus Final Lagi, Putri KW Berpeluang Tambah Gelar Juara Tahun Ini

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 24 Oktober 2021 | 11:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri nasional Indonesia, Putri Kusuma Wardani, berpose di hall pemusatan latihan nasional (pelatnas) PP PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri nasional Indonesia, Putri Kusuma Wardani, berpose di hall pemusatan latihan nasional (pelatnas) PP PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri nasional Indonesia, Putri Kusuma Wardani, berpeluang menambah gelar juaranya pada tahun ini setelah berhasil menembus babak final Czech Open 2021.

Tiket ke partai puncak digenggam Putri Kusuma Wardani alias Putri KW usai mengalahkan wakil Kananda, Rachel Chan, pada babak semifinal yang berlangsung di Sportovni hala Vodova, Brno, Republik Ceska, Sabtu (23/10/2021).

Dalam laga putaran empat besar tersebut, Putri menang dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-13.

Sebelumnya, pada hari yang sama, Putri memenangi pertandingan perempat final melawan unggulan kedua asal Singapura, Yue Yann Jaslyn Hooi, 21-18, 21-10.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Badminton Indonesia (@badminton.ina)

Lolosnya Putri ke babak final Czech Open 2021 membuka peluang atlet kelahiran Tangerang, Banten, itu, menambah koleksi gelar juaranya pada tahun ini.

Pada bulan Mei lalu, tepatnya tanggal 23 Mei 2021, Putri sukses meraih gelar juara pertamanya di level senior pada turnamen Spain Masters 2021.

Saat itu, Putri naik ke podium kampiun usai mengalahkan pemain unggulan ketiga dari Denmark, Line Christophersen, 21-15, 21-10.

Baca Juga: Hasil Lengkap Denmark Open 2021 - Penyesalan Praveen/Melati dan Malaysia Ngambek ke BWF



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Instagram/@badminton.ina

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X