MotoGP Emilia Romagna 2021 - Soal Penyelamatan Ajaibnya, Marc Marquez Bilang 'Cuma Beruntung'

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 24 Oktober 2021 | 12:15 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, seusai sesi kualifikasi MotoGP Americas 2021 di COTA, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB.
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, seusai sesi kualifikasi MotoGP Americas 2021 di COTA, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut dirinya cuma beruntung menyusul aksi penyelamatan ajaib yang dia lakukan pada sesi kualifikasi kedua alias Q2 MotoGP Emilia Romagna 2021.

Marc Marquez kembali menjadi buah bibir setelah berhasil melakukan penyelamatan mengesankan saat menjalani Q2 MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Sabtu (23/10/2021).

Marquez nyaris terpental dari motornya jika saja dia gagal mengendalikan diri dan kuda besinya.

Dalam tayangan lambat video rekaman insiden tersebut, terlihat betapa tangguhnya Marquez dalam menjaga keseimbangan diri dan motor RC213V-nya.

Baca Juga: Czech Open 2021 - Tembus Final Lagi, Putri KW Berpeluang Tambah Gelar Juara Tahun Ini

Berkat aksinya itu, Marquez pun batal mengalami crash dan kembali duduk di atas motornya, meski harus melebar dan keluar dari lintasan.

Sesaaat usai melewati momen menegangkan tersebut, Marquez hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya seakan tak percaya dengan apa yang baru saja terjadi.

Kendati banyak mendapat pujian, Marquez menegaskan bahwa aksi penyelamatan ajaibnya tersebut hanya keberuntungan semata, bukan soal skill yang mumpuni.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X