MotoGP Emilia Romagna 2021 - Demi Bagnaia, Adik Rossi Bakal Jegal Quartararo

By Muhamad Husein - Minggu, 24 Oktober 2021 | 12:45 WIB
Pembalap Sky VR46 Avintia, Luca Marini, merayakan kerberhasilannya merebut posisi ketiga pada kualifikasi MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 23 Oktober 2021.
TWITTER.COM/MOTOGP
Pembalap Sky VR46 Avintia, Luca Marini, merayakan kerberhasilannya merebut posisi ketiga pada kualifikasi MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 23 Oktober 2021.

BOLASPORT.COM - Pembalap Reale Avintia, Luca Marini, bertekad menjegal Fabio Quartararo pada balapan seri ke-16 MotoGP Emilia Romagna 2021.

Luca Marini sukses mengamankan barisan terdepan atau start ketiga pada balapan yang akan digelar di Sirkuit San Marino, Italia, Minggu (24/10/2021). 

Hasil ini didapatkan Luca Marini setelah melesat pada akhir-akhir kualifikasi menduduki urutan ketiga dengan terpaut 0,085 detik dari pemilik waktu tercepat, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team).

Dia akhirnya akan balapan dari barisan depan dengan dua pembalap tim pabrikan Ducati, Jack Miller di posisi kedua dan Bagnaia di urutan pertama.

Baca Juga: Meski Musuhan, Marc Marquez Akui Valentino Rossi Tak Tergantikan

Marini tentu saja puas karena telah meningkat sebagai rookie pada di kejuaraan MotoGP 2021.

"Saya mencoba mengatur segalanya di seluruh sektor untuk membuat catatan lap yang bagus," kata adik Valentino Rossi tersebut, dikutip BolaSport.com dari Motorsport.

"Pada akhirnya ini bukan kejutan, tetapi yang benar adalah ketika saya melihat di layar mendapatkan posisi ketiga, saya sedikit bersemangat dan itu bagus. Ini hasil dari kerja sama tim," sambung Marini. 

Sementara itu, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) selaku pimpinan klasemen MotoGP 2021 akan memulai balapan dari belakang.

Baca Juga: MotoGP Emilia Romagna 2021 - Adik Valentino Rossi Bersinar Saat Pembalap Lebih Penting dari Motor



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Motorsport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X