MotoGP Emilia Romagna 2021 - Bangganya Valentino Rossi dengan Performa Sang Adik

By Fauzi Handoko Arif - Minggu, 24 Oktober 2021 | 13:45 WIB
Pembalap Sky VR46 Team, Luca Marini, saat merayakan kesuksesan mendapatkan front row pada kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Sabtu (23/10/2021).
TWITTER.COM/SKYRACINGTEAM
Pembalap Sky VR46 Team, Luca Marini, saat merayakan kesuksesan mendapatkan front row pada kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Sabtu (23/10/2021).

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, memberi sorotan terhadap penampilan adiknya, Luca Marini, yang sukses mendapat posisi start dari baris depan MotoGP Emilia Romagna 2021.

Peforma Luca Marini selama kualifikasi MotoGP Emilia Romangna di Sirkuit Misano, Italia, Sabtu (23/10/2021) membuat bangga Valentino Rossi.

Marini untuk pertama kalinya dalam perlombaan tahun ini, mendapatkan posisi start ke-3 setelah membukukan catatan waktu 1 menit 33,130 detik.

Runner-up Moto2 2020 itu hanya mempunyai selisih 0,085 detik dari muridnya, Francesco Bagnaia, yang mendapatkan pole position.

Baca Juga: MotoGP Emilia Romagna 2021 - Demi Bagnaia, Adik Rossi Bakal Jegal Quartararo

"Luca hari ini luar biasa dan saya sangat bangga padanya dan untuk mendapat barisan depannya," kata Rossi, dilansir BolaSport.com dari The Race.

"Dia membalap dengan sangat baik, sejak Jumat pagi selalu di depan, dan dengan kondisi yang sulit dia mampu membuat hasil yang fantastis."

"Barisan depan untuk rookie adalah hasil yang bagus dan dia juga sangat dekat dengan pole position."

"Dari sisi lain itu adalah momen yang sulit dan nanti akan menjadi hari emosional," imbuhnya.

Baca Juga: MotoGP Emilia Romagna 2021 - Soal Penyelamatan Ajaibnya, Marc Marquez Bilang 'Cuma Beruntung'



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X