Marquinhos Sebut Pernyataan Neymar soal Pensiun setelah Piala Dunia 2022 Disalahartikan

By Sandi Lathunusa - Minggu, 24 Oktober 2021 | 21:30 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, menyebutkan bahwa pernyataan Neymar soal pensiun setelah Piala Dunia 2022 itu disalahartikan.
TWITTER.COM/DUTOUR11
Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, menyebutkan bahwa pernyataan Neymar soal pensiun setelah Piala Dunia 2022 itu disalahartikan.

BOLASPORT.COM - Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, menyebutkan bahwa pernyataan Neymar soal pensiun setelah Piala Dunia 2022 disalahartikan.

Winger Paris Saint-Germain, Neymar, sempat mengisyaratkan akan pensiun dini sebagai pesepak bola.

Neymar mengaku bahwa dirinya tidak yakin apakah memiliki kekuatan pikiran untuk berurusan dengan sepak bola lebih lama lagi.

Selain itu, winger asal Brasil itu juga mengatakan bahwa Qatar 2022 akan menjadi Piala Dunia terakhirnya.

"Saya pikir itu (Piala Dunia Qatar 2022) akan menjadi Piala Dunia terakhir saya," kata Neymar seperti dilansir BolaSport.com dari DAZN.

"Saya melihatnya sebagai yang terakhir karena saya tidak tahu apakah memiliki kekuatan pikiran untuk berurusan dengan sepak bola lagi."

"Jadi saya akan melakukan segalanya untuk tampil baik, melakukan segalanya untuk menang dengan negara saya, untuk mewujudkan impian terbesar saya sejak masih kecil."

"Saya harap bisa melakukannya," tutur Neymar melanjutkan.

Baca Juga: Mantan Striker Chelsea Sebut Dua Hal yang Bisa Buat The Blues Juara Liga Inggris Musim Ini



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : DAZN,Les Parisien

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X