Mohamed Salah Memang Pemain Terbaik di Dunia Saat Ini, tetapi Egoisnya Kebangetan

By Raka Kisdiyatma Galih - Minggu, 24 Oktober 2021 | 23:15 WIB
Momen selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol ke gawang Manchester City pada laga pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022.
TWITTER.COM/OFFICIALFPL
Momen selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol ke gawang Manchester City pada laga pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022.

BOLASPORT.COM - Eks gelandang Liverpool, Graeme Souness, mengakui bahwa Mohamed Salah adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Akan tetapi, dia terganggu dengan sifat egoistis penyerang timnas Mesir itu.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa Mohamed Salah layak direken sebagai pemain terbaik di dunia saat ini.

Hal tersebut disampaikan Klopp setelah Mo Salah mencetak gol spektakuler ke gawang Manchester City dalam laga pekan ke-7 Liga Inggris di Anfield, Minggu (3/10/2021). 

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
TWITTER.COM/ANFIELDWATCH
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor imbang 2-2 itu, Mo Salah menjadi pemain paling cemerlang dengan torehan 1 gol dan 1 assist.

Gol penyerang timnas Mesir itu dicetak pada menit ke-76.

Baca Juga: Marquinhos Sebut Pernyataan Neymar soal Pensiun setelah Piala Dunia 2022 Disalahartikan

Mo Salah sukses mengecoh beberapa pemain Man City sebelum melepaskan tembakan terukur dari dalam kotak penalti.

 

"Kalau Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo yang mencetak gol itu, seluruh dunia mengatakan gol Mo Salah layak dianggap kelas dunia," ucap Klopp seperti dikutip BolaSport.com dari Evening Standard.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Evening Standard,The Times

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X