HUT ke-70, PP PERBASI Tekadkan Target ke FIBA World Cup 2023 dan Luncurkan Program Basket Indonesia Bergerak

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 24 Oktober 2021 | 21:55 WIB


BOLASPORT.COM - Hari ulang tahun (HUT) PP PERBASI ke-70 pada 23 Oktober 2021 dirayakan dengan penuh keakraban.

Ajang ini menjadi momen kangen-kangenan sesama pengurus federasi bola basket Indonesia sejak awal 2020 dilarang ngumpul akibat pandemi Covid 19.

Perayaan secara sederhana di Villa Robinson Cisarua Resort Bogor, Jawa Barat, ditutup dengan "konser" Ketum PP PERBASI Danny Kosasih dengan menyanyikan lagu 'Gereja Tua' yang populerkan Panbers dan Sekjend PP PERBASI yang membawakan lagu 'Jangan Ada Dusta di Antara Kita' milik Broery Marantika pada Sabtu malam (23/10/2021).

Para pengurus yang hadir di acara malam itu hanyut ikut bernyanyi bersama.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sumbang lagi dari pengurus lain kemudian potong tumpeng nasi kuning dan makan bersama.

Acara syukuran ini adalah puncak dari rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun PP PERBASI oleh pengurus yang dilakukan pada 22 hingga 24 Oktober 2021.

Sebelum puncak acara itu, para pengurus PP PERBASI menggelar rapat pleno.

Rapat ini membahas organisasi dan menghasilkan beberapa program spektakuler yang akan diputar tahun ini yang berlanjut tahun depan.

Baca Juga: Susunan Pemain Manchester United Vs Liverpool - PR Tuan Rumah Tebus Hasil Mei 2021

Program tersebut dipaparkan kepada publik melalui konferensi pers usai rapat pleno.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X