Pasca-Inter Milan Ditahan Imbang Juventus, Eks Bek Nerazzurri: Kalau Ada Lukaku Laga Berakhir 3-0

By Sandi Lathunusa - Senin, 25 Oktober 2021 | 21:35 WIB
Pasca Inter Milan ditahan imbang Juventus, eks bek Nerazzurri, Giuseppe Bergomi, menyebutkan bahwa kalau ada Romelu Lukaku laga berakhir 3-0.
TWITTER.COM/CHIELLINI
Pasca Inter Milan ditahan imbang Juventus, eks bek Nerazzurri, Giuseppe Bergomi, menyebutkan bahwa kalau ada Romelu Lukaku laga berakhir 3-0.

BOLASPORT.COM - Selepas Inter Milan ditahan imbang Juventus, eks bek Nerazzurri, Giuseppe Bergomi, menyebutkan bahwa kalau ada Romelu Lukaku laga berakhir 3-0.

Duel bertajuk Derby d'Italia tersaji di matchday kesembilan Liga Italia musim 2021-2022.

Laga tersebut mempertemukan Inter Milan melawan Juventus di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (24/10/2021) waktu setempat.

Adapun kedua tim bermain imbang 1-1.

Inter Milan mampu lebih unggul dahulu melalui Edin Dzeko pada menit ke-17.

 

 

Edin Dzeko sukses menceploskan bola ke gawang Juventus setelah memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Hakan Calhanoglu.

Selanjutnya, Juventus mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-86 setelah Alex Sandro dijatuhkan oleh Denzel Dumfries di kotak terlarang.

Pihak Inter Milan sempat bersitegang dengan wasit setelah insiden tersebut.

Baca Juga: Ada yang Salah dengan Komposisi Lini Tengah Man United saat Dibantai Liverpool



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sky Sport Italia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X