Belum Puas Catatkan 100 Laga Bareng AC Milan, Stefano Pioli Incar 100 Lagi

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:00 WIB
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menegaskan bahwa dirinya masih belum puas meski mencatatkan 100 laga bersama I Rossoneri dan mengincar 100 partai lagi.
TWITTER.COM/ATLETIUNIVERSE
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menegaskan bahwa dirinya masih belum puas meski mencatatkan 100 laga bersama I Rossoneri dan mengincar 100 partai lagi.

BOLASPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menegaskan bahwa dirinya masih belum puas meski mencatatkan 100 laga bersama I Rossoneri dan mengincar 100 partai lagi.

Stefano Pioli mengukir momen spesial ketika AC Milan bertemu Bologna di Stadion Renato Dall'Ara pada pekan ke-9 Liga Italia 2021-2022, Minggu (24/10/2021) waktu setempat.

Duel melawan Bologna tersebut merupakan pertandingan ke-100 Stefano Pioli bersama AC Milan di lintas kompetisi.

Dalam pertandingan spesial itu, Stefano Pioli sukses membawa AC Milan menumbangkan Bologna dengan skor akhir 4-2.

AC Milan mencetak gol-golnya melalui Rafael Leao (menit ke-16), Davide Calabria (35'), Ismael Bennacer (84'), dan Zlatan Ibrahimovic (90').

Baca Juga: Juergen Klopp Sebut Cristiano Ronaldo Layak Kartu Merah Usai Sengaja Tendang Perut Curtis Jones

Sementara itu, dua gol yang bersarang ke gawang AC Milan tercatat atas nama Zlatan Ibrahimovic (49'-bd) dan Musa Barrow (52').

Sejak direkrut untuk menggantikan Marco Giampaolo dan melakoni debutnya melawan Lecce (20/10/2019), Stefano Pioli memiliki catatan apik bersama AC Milan.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, skuad asuhan Stefano Pioli tercatat telah memetik 58 kemenangan, 23 seri, dan menelan 19 kekalahan di semua kompetisi.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia,AC Milan

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X