Manajer Yamaha Soroti Kemiripan Fabio Quartararo dan Valentino Rossi

By Fauzi Handoko Arif - Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:50 WIB
Valentino Rossi (kiri) memberi selamat kepada Fabio Quartararo (kanan) setelah memastikan gelar juara dunia pada balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 24 Oktober 2021.
TWITTER.COM/ACTUALITES_MOTO
Valentino Rossi (kiri) memberi selamat kepada Fabio Quartararo (kanan) setelah memastikan gelar juara dunia pada balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 24 Oktober 2021.

BOLASPORT.COM - Manajer Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, menyatakan ada sisi kemiripan antara Fabio Quartararo dengan Valentino Rossi di dalam paddock Yamaha.

Torehan manis dicapai Fabio Quartararo setelah menyelesaikan balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (24/10/2021).

Setelah memasuki finis ke-4 pada balapan kedua di Misano, Fabio Quartararo dinyatakan menjadi juara dunia MotoGP 2021.

Sosok berjuluk El Diablo itu dinobatkan menjadi juara dunia meski balapan MotoGP 2021 masih menyisihkan dua perlombaan lagi.

Baca Juga: Jan Blachowicz Beri Kesempatan Israel Adesanya untuk Rematch, Ini Syaratnya

Hasil manis tersebut dibukukan oleh Quartararo lantaran unggul 65 poin dari Francesco Bagnaia di dalam klasemen.

Francesco Bagnaia pada balapan MotoGP Emilia Romagna, gagal finis karena mengalami kecelakaan di akhir balapan sehingga menguntungkan Quartararo untuk menjadi juara dunia di kelas premier.

Jika berbicara seputar balapan kedua di Misano, Quartararo terancam kesusahan mengunci gelar karena memulai balapan dari urutan ke-15.

Sementara itu, Francesco Bagnaia mendapat pole position dan mengamankan posisi pertama hampir sepanjang balapan.

Baca Juga: Pol Espargaro Girang Usai Bantu Repsol Honda Raih Double Podium



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X