Digulung Persebaya, Angelo Alessio Sebut Persija Jakarta Layak Kalah

By Wila Wildayanti - Rabu, 27 Oktober 2021 | 06:15 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 28 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 28 September 2021.

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta dipaksa harus puas dengan hasil mengecewakan setelah digulung Persebaya pada pekan kesembilan Liga 1 2021-2022.

Persija Jakarta harus mengakui kekalahan dari Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021).

Sejak awal pertandingan, Persija memang telah dibuat kalang-kabut oleh para pemain Persebaya.

Baca Juga: Lanjutkan Tren Kemenangan, Pelatih Persib Puji Perlawanan PSIS

Gol tunggal dari Persebaya bahkan tercipta karena kesalahan pemain belakang Persija, yakni Otavio Dutra dan Rezaldi Hehanusa.

Menyusul kesalahan yang dilakukan kedua pemain itu, Taisei Marukawa berhasil melewati kiper Andritany Ardhiyasa dan sukses mencetak gol pada menit ke-24.

Baca Juga: Shin Tae-yong Kecewa Timnas U-23 Indonesia Kalah dari Australia U-23

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu pada babak pertama mengalami kesulitan keluar dari gempuran para pemain Persebaya.

Dengan permainan seperti itu, pelatih Persija, Angelo Alessio,mengatakan anak asuhnya memang layak untuk menelan kekalahan.

Baca Juga: Mobilnya Dikepung Setelah Barcelona Kalah di El Clasico, Ronald Koeman Singgung Masalah Sosial

Para pemain tidak bisa mengembangkan permainan, bahkan pada babak kedua Riko Simanjuntak dkk. juga tak kunjung berhasil mencetak gol.

“Saya pikir Persija hari ini pantas kalah karena di babak pertama kami sama sekali tidak bermain,” ujar Angelo Alessio dalam jumpa pers sesuai pertandingan yang turut dihadiri BolaSport.com.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X