French Open 2021 - Nita/Putri Akui Kehilangan Sosok Kakak dari Absennya Greysia Polii

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 27 Oktober 2021 | 01:00 WIB
Pasangan ganda putri, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah setelah berlaga pada sesi pagi PBSI Home Tournamet, Rabu (15/7/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah setelah berlaga pada sesi pagi PBSI Home Tournamet, Rabu (15/7/2020).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri muda Indonesia, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, mengaku kehilangan sosok kakak dalam diri Greysia Polii menyusul absennya sang pemain dan partnernya, Apriyani Rahayu, pada turnamen French Open 2021.

Meski begitu, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah mampu melewati ujian pertama mereka di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, dengan memenangi laga babak pertama, Selasa (26/10/2021).

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, duet Nita/Putri melangkah ke babak kedua usai menundukkan wakil Denmark, Amalie Magelund/Freja Ravn.

Baca Juga: Hasil Lengkap French Open 2021 - Termasuk Marcus/Kevin, 5 Wakil Indonesia Maju ke Babak Kedua

Dalam tempo kurang dari 1 jam, tepatnya 54 menit, Nita/Putri menang dengan skor kembar, 21-16, 21-16.

"Cukup kehilangan dengan tidak adanya kak Greysia dan kak Apriyani di sini karena biasanya bareng terus," kata Nita, dikutip dari Badminton Indonesia.

"Biasanya ada yang selalu mengingatkan. Apalagi, dari Uber Cup, bareng terus," ucap dia lagi.

Baca Juga: Hasil French Open 2021 - Menang 2 Gim Langsung, Nita/Putri Juga Maju



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X