Rumor Liga 1 - Moncer Bareng Bhayangkara FC, Paul Munster Dilirik Klub Liga Inggris

By Hugo Hardianto Wijaya - Rabu, 27 Oktober 2021 | 07:45 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, sedang mengamati para pemainnya dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, sedang mengamati para pemainnya dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021.

BOLASPORT.COM - Klub Liga Inggris, Cardiff City, rumornya tengah mempertimbangkan untuk merekrut pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menjadi pelatih kepala tim mereka.

Kabar sepakbola Indonesia kembali ramai dengan rumor yang melibatkan salah satu klub Liga Inggris, Cardiff City, dan pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

Tim yang berlaga di divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris itu kabarnya tengah mempertimbangkan untuk merekrut Paul Munster sebagai pelatih kepala.

Memang, Cardiff City baru saja memecat pelatih mereka sebelumnya, Mick McCarthy, lantaran rentetan hasil buruk dalam delapan pertandingan terakhir.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia - Jaga Catatan Unbeaten, AC Milan Gusur Napoli dari Puncak

Di bawah kepemimpinan Mick McCarthy, tim berjulukan The Blue Birds itu mendapat delapan kekalahan berturut-turut.

"Cardiff City memastikan jika pelatih Mick McCarthy dan asistennya Terry Connor sudah meninggalkan klub berdasarkan kesepakatan bersama," tulis pernyataan Cardiff seperti dikutip Bolasport.com dari Wales Online.

"Steve Morison dan Tom Ramasut akan menjadi pelatih sementara, sambil jajaran direktur tim mulai mencari pengganti yang permanen," tulis Cardiff lagi.

Dalam masa pencarian pelatih anyar Cardiff City, muncullah sejumlah kandidat yang potensial, salah satunya Paul Munster.

Baca Juga: Manchester United Berminat Bikin Pelatih Buangan Liverpool Berkhianat



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : twitter/@Will_Unwin

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X