Semifinal Grand Prix Atomweight di ONE Championship: Nextgen, Ini Gacoan Atlet Indonesia

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 27 Oktober 2021 | 07:49 WIB
ONE Championship: Nextgen bakal digelar pada Jumat (29/10/2021) dengan laga utama semifinal Grand Prix kelas Atomweight.
ONE CHAMPIONSHIP
ONE Championship: Nextgen bakal digelar pada Jumat (29/10/2021) dengan laga utama semifinal Grand Prix kelas Atomweight.

BOLASPORT.COM - Atlet top MMA perempuan kelas Atomweight ONE Championship dari Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol, sangat terkesan dengan apa yang dia saksikan pada ajang Grand Prix divisinya yang sedang memasuki tahap semifinal.

Di saat bersamaan, Priscilla Hertati Lumban Gaol juga menjagokan atlet yang bakal merebut kemenangan dalam turnamen bersejarah ini sekaligus menjadi calon yang bakal mencoba mengalahkan dan merebut mahkota Juara Dunia Atomweight ONE Championship dari juara bertahan, Angela Lee.

“Saya dapat melihat Stamp Fairtex sedang berusaha untuk merebut kembali sabuk juaranya yang sempat hilang."

"Dia menginginkannya kembali dan mengoleksi semua sabuk,” kata Priscilla dalam wawancaranya baru-baru ini dengan ONE Championship.

“Dia memiliki kesempatan bagus untuk merebut takhta juara dunia tersebut dari Angela Lee. Stamp sedang aktif-aktifnya berlatih dan berlaga di mana saat bersamaan Angela Lee membutuhkan waktu untuk kembali pada kondisi idealnya setelah melahirkan."

Baca Juga: Kesal Ditantang Lewat Japri, Juara ONE Championship Janji Pukul KO Eks Petarung UFC

"Sangat menarik untuk disaksikan karena Angela sendiri juga sudah memulai latihan di gym.”

Bulan lalu Priscilla sebetulnya sempat menjagokan Itsuki Hirata, namun jagoan asal Jepang itu terpaksa mundur karena mengalami cedera.

Grand Prix Atomweight ONE Championship mempertandingkan delapan petarung terbaik MMA dari seluruh dunia dalam kompetisi sistem gugur untuk kesempatan merebut sabuk juara dunia.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ONE Championship

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X