Persiapan Tim Maksimal, Persita Siap Curi Tiga Poin dari Arema FC

By Lukman Adhi Kurniawan - Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:30 WIB
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, sedang mengamati para pemainnya dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 28 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, sedang mengamati para pemainnya dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 28 September 2021.

BOLASPORT.COM - Pelatih Persita, Widodo C Putro, membeberkan persiapan timnya jelang laga melawan Arema FC.

Persita Tangerang akan bertanding melawan Arema FC di Stadion Sultan Agung, Rabu (27/10/2021).

Menghadapi Singo Edan, Persita datang dengan modal belum pernah terkalahkan dalam empat laga terakhir.

Selain itu, lini depan mereka termasuk yang produktif dengan berhasil mencetak 11 gol hingga pekan kedelapan Liga 1 2021.

Baca Juga: Timnya dalam Puncak Performa, Pelatih Arema FC Sebut Ada yang Lebih Penting

Jelang laga melawan Arema FC, pelatih Persita, Widodo C Putro, menjelaskan jika mereka sudah mempersiapkan tim dengan maksimal.

Irsyad Maulana dkk juga sudah mempelajari kelemahan tim lawan.

"Kami sudah persiapan paska kemarin memenangkan pertandingan, persiapan yang kemarin kita lakukan tentunya ada evaluasi dan tentunya melihat rekaman-rekaman video untuk melawan Arema."

"Jadi kami sudah mempersiapkan tim dan kami sudah siap untuk pertandingan besok (hari ini)," kata Widodo C Putro dalam konfrensi pers sebelum laga melawan Arema FC, Selasa (26/10/2021).



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X