Lakoni Start Buruk di Manchester United, Jadon Sancho Diledek Jadi James Bond oleh Media Jerman

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:45 WIB
Jadon Sancho diledek menggunakan tema James Bond oleh media Jerman lantaran melakoni start yang buruk bersama Manchester United.
TWITTER.COM/SPORTSBOOKBTC
Jadon Sancho diledek menggunakan tema James Bond oleh media Jerman lantaran melakoni start yang buruk bersama Manchester United.

BOLASPORT.COM - Jadon Sancho diledek menggunakan tema James Bond oleh media Jerman lantaran melakoni start yang buruk bersama Manchester United

Jadon Sancho didatangkan Manchester United dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2021. 

Untuk mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho, Manchester United rela mengeluarkan biaya fantastis sebesar 85 juta euro atau setara dengan Rp1,4 triliun. 

Hal itu dilakukan Manchester United lantaran mereka kepincut dengan performa Jadon Sancho selama empat musim membela Borussia Dortmund.

Saat di Borussia Dortmund, winger asal Inggris itu berhasil membukukan 50 gol dan 64 assist dalam 137 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga: Gara-gara Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho Masih Belum Moncer di Man United

Namun, Jadon Sancho justru tampak masih mangalami kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya bersama Manchester United. 

Akibat melakoni awalan buruk bersama Setan Merah, dia diledek oleh media Jerman, Sky Sport Germany, dengan tema James Bond. 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sport.sky.de,Transfermarkt

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X