Hasil French Open 2021 - Leo/Daniel Terhenti pada Babak Pertama Lagi

By Fauzi Handoko Arif - Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:52 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, pada pertandingan Simulasi Piala Thomas 2020 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa (3/9/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, pada pertandingan Simulasi Piala Thomas 2020 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa (3/9/2020).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Cardano/Daniel Marthin, menelan kekalahan pada babak pertama French Open 2021.

Leo Rolly Cardano/Daniel Marthin dikalahkan wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han pada pertandingan di di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Rabu (27/10/2021).

Bertanding selama 46 menit, Leo/Daniel mengakui ketangguhan Lu/Yang merupakan pasangan peringkat ke-23 dunia dengan skor 22-24, 17-21.

Ini menjadi kali kedua pasangan juara dunia junior tersebut tersisih pada babak pertama.

Pada Denmark Open 2021 yang digelar pekan lalu Leo/Daniel juga disisihkan pasangan Taiwan yaitu Lee Jhe Huei/Yang Po-Hsuan.

Baca Juga: Hasil French Open 2021 - 2 Kali Comeback di Poin Kritis, Praveen/Melati Lolos ke Babak Kedua

Jalannya Pertandingan

Persaingan antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Lu Ching Yao/Yang Po Han berlangsung sengit saat gim kesatu dimulai.

Kedua pasangan saling adu reli poin hingga kedudukan mencapai 6-6.

Beruntung setelah kedudukan imbang tersebut, Leo/Daniel menambah tiga poin dan tanpa perlawanan dari Lu/Yang.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : tournamentsoftware.com,Youtube.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X