Perusahaan Induk UFC Tangani Sistem Penjualan Tiket Olimpiade Mulai Paris 2024

By Fauzi Handoko Arif - Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:30 WIB
On Location, perusahaan dibawah Endeavour Group alias perusahaan induk UFC, bermitra dengan Komite Olimpiade Internasional (IOC) dalam penjualan tiket dan hospitality untuk Olimpiade.
DOK. NOC INDONESIA
On Location, perusahaan dibawah Endeavour Group alias perusahaan induk UFC, bermitra dengan Komite Olimpiade Internasional (IOC) dalam penjualan tiket dan hospitality untuk Olimpiade.

BOLASPORT.COM - Komite Olimpiade Internasional (IOC) akan memberlakukan perubahan tiket dan hospitality untuk turnamen multi-event tingkat dunia berikutnya.

Sistem itu akan diterapkan mulai Olimpiade Musim Panas 2024 di Paris, Olimpiade Musim Dingin 2026 di Milano-Cortina, Olimpiade dan Paralimpiade Musim Panas 2028 di Los Angeles.

Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) mengapreasi langkah IOC itu atas perubahan format tiket dan hospitality.

Sekretaris Jendral NOC Indonesia, Ferry J, Kono, mengatakan penjualan tiket Olimpiade tidak akan menggunakan format authorised ticket resellers (ATR).

Baca Juga: Pengamat MMA Bongkar Keuntungan Islam Makhachev Punya Khabib Nurmagomedov sebagai Mentor

Rencana format penjualan tiket terbaru akan melalui pihak ketiga rekanan IOC, On Location.

"IOC menjelaskan langsung kepada kami bahwa sistem tiket Olimpiade dan Paralimpiade berbeda di Paris 2024," kata Ferry J Kono, melalui rilis yang diterima BolaSport.com dari NOC Indonesia.

"Jika sebelumnya penjualan tiket bisa melalui NOC atau ATR, kini tak bisa lagi."

"Penjualan tiket pertandingan, termasuk opening ceremony dan closing ceremony ditangani langsung On Location," imbuhnya.

Baca Juga: Sudah Juara MotoGP, Fabio Quartararo Masih Minder Pakai Nomor Keramat



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : NOC Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X