Hasil French Open 2021 - Hampir Dipaksa Main Rubber, Ahsan/Hendra Sukses Atasi Tekanan Wakil Jepang

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 27 Oktober 2021 | 23:02 WIB
Ganda putra Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat berlaga di semifinal Denmark Open 2019, Sabtu (19/10/2019)
BADMINTON INDONESIA
Ganda putra Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat berlaga di semifinal Denmark Open 2019, Sabtu (19/10/2019)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sukses melangkahkan kaki ke babak kedua French Open 2021.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengalahkan wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi, pada pertandingan di Stade Pierre de Coubertin, Prancis, Rabu (27/10/2021).

Pasangan unggulan kedua di sektor ganda putra tersebut memastikan laju mereka ke babak 16 French Open 2021 dengan kemenangan 21-19, 23-21.

Ahsan/Hendra pun mengikuti jejak Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang lebih dahulu lolos.

Jalannya Pertandingan

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memulai pertandingan dengan baik. Mereka mampu lebih dahulu menciptakan keunggulan poin.

Ahsan/Hendra unggul sejauh tiga poin pada kedudukan 6-3. Mereka masih memimpin saat skor berubah menjadi 9-7.

Matsui/Takeuchi mampu menyamakan skor menjadi 9-9. Malang bagi Ahsan/Hendra, mereka berbalik tertinggal pada akhir interval.

Smes lurus yang gagal diantisipasi Hendra serta pengamatan cerdik lawan terhadap celah di sisi belakang bidang permaian membuat mereka unggul saat skor 9-11.

Baca Juga: Hasil French Open 2021 - Kurang dari 30 Menit, Fadia/Ribka Pastikan Tempat di Babak Kedua



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWFBadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X