12 Klub Liga 1 Siap Berlaga di IFeL 2021 Tanpa Persib dan Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 27 Oktober 2021 | 23:35 WIB
Sebanyak 12 klub Liga 1 akan tampil di IFeL 2021
MOCHAMAD HARRY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Sebanyak 12 klub Liga 1 akan tampil di IFeL 2021

BOLASPORT.COM - Indonesia Football e-League (IFeL) 2021 akan segera bergulir kembali pada 30 Oktober mendatang dengan mainkan klub-klub Liga 1 Indonesia melalui permainan game eFootball atau yang dulu bernama Pro Evolution Soccer (PES).

Ada 12 klub Liga 1 yang ambil bagian di IFeL 2021.

Ke-12 klub tersebut adalah Barito Putera, Borneo FC, Persita Tangerang, Persela Lamongan, Bali United, Persik Kediri, Madura United, PSIS Semarang, Arema FC, Bhayangkara FC, PSS Sleman, dan Persiraja Banda Aceh.

Ada enam klub Liga 1 yang tidak ambil bagian dalam IFel 2021 yakni Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, Tira Persikabo, dan Persipura Jayapura.

Sejatinya Persija Jakarta dan PSM Makassar musim lalu sempat ikut berpartisipasi, namun untuk sekarang ini tidak.

Perlu diketahui, musim ini lebih banyak jumlah peserta klub Liga 1 yang bertanding setelah sebelumnya hanya 10 tim saja.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo Dipecat

Ketua IFeL, Wiramahesa Putra Sutopo, mengatakan bahwa musim ini pihaknya secara resmi sudah bekerjasama dengan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

PSSI dan PT LIB menunjuk IFeL untuk menjadi operator kompetisi sepak bola virtual Liga 1 dan Liga 2.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X