Fabio Quartararo Boleh Juara Dunia, tetapi Marc Marquez Tetap Jadi Fenomena

By Agung Kurniawan - Kamis, 28 Oktober 2021 | 19:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di podium pertama usai balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, MInggu (24/10/2021).
TWITTER.COM/MOTOGP_ESPN
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di podium pertama usai balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, MInggu (24/10/2021).

BOLASPORT.COM - Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, menilai bahwa Marc Marquez tetap akan menjadi fenomena di kelas utama.

Selain Fabio Quartararo yang berhasil mempersembahkan gelar juara dunia, Marc Marquez menjadi salah satu orang yang tengah bahagia.

Bagaimana tidak? Marc Marquez mampu meraih kemenangan ketiganya bersama Repsol Honda pada musim ini.

Momen tersebut terjadi saat Marc Marquez mengaspal dalam seri MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia pekan lalu.

Baca Juga: Tak Mau Cuma Jadi Penggembira, Franco Morbidelli Serius Incar Gelar Juara Dunia MotoGP 2022

Keberhasilan pembalap berjuluk Baby Alien itu meraih kemenangan ketiganya musim ini turut mengundang perhatian Carlo Pernat.

Mata pengamat MotoGP kondang asal Italia tersebut tidak lepas dari sosok Marc Marquez di tengah euforia Fabio Quartararo.

Perkembangan demi perkembangan yang ditunjukkan membuat Carlo Pernat yakin bahwa Marc Marquez akan membuat rivalnya khawatir.

"Lalu dengan kembalinya Marc Marquez, merupakan sesuatu yang menimbulkan kekhawatiran bagi pembalap lain," ucap Carlo Pernat.

Baca Juga: Rossi Jadi Penyebab Quartararo Tidak Pilih Nomor Starter 1 pada MotoGP 2022



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motosan.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X