Hasil French Open 2021 - Lawan Mundur, Shesar ke Perempat Final

By Agung Kurniawan - Kamis, 28 Oktober 2021 | 21:57 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, tampil pada babak pertama Denmark Open 2019 di Odense, Rabu (16/10/2019).
Dok. BADMINTON INDONESIA
Pemain tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, tampil pada babak pertama Denmark Open 2019 di Odense, Rabu (16/10/2019).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, melaju ke babak perempat final French Open 2021.

Shesar Hiren Rhsutavito menghadapi laga sengit kontra pemain India, Sameer Verma pada babak kedua French Open 2021 di Stade Pierre de Coubertin, Prancis, Kamis (28/10/2021).

Laga yang sejatinya harus diselesaikan melalui rubber game harus selesai lebih dini karena Sameer Verma mundur dari pertandingan.

Pertandingan berakhir dengan kedudukan sama kuat 16-21, 21-12. Shesar yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di tunggal putra berhak lolos ke babak perempat final.

Jalannya pertandingan

Pada gim pertama, Shesar Hiren Rhustavito sempat tertinggal dua angka terlebih dahulu dari Sameer Verma.

Perlahan-lahan, Shesar Hiren Rhustavito mampu memberikan perlawanan, di mana dia berhasil menyamakan kedudukan.

Tak berselang lama, kedua pemain tunggal putra tersebut saling bergantian mencetak angka untuk menyamakan kedudukan.

Setelah saling menyamakan kedudukan, Shesar merebut interval pertama dengan skor 11-9 melalui netting kurang sempurna dari Sameer Verma.

Baca Juga: Hasil French Open 2021 - Ahsan/Hendra Susul Fajar/Rian ke Perempat Final



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BolaSport.com,BWF Tournament Software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X