Hasil French Open 2021 - Gregoria Kalah, Indonesia Tak Punya Wakil di Tunggal Putri

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 28 Oktober 2021 | 22:43 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat beraksi di babak pertama turnamen All England Open 2020 yang berlangsung di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (11/3/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat beraksi di babak pertama turnamen All England Open 2020 yang berlangsung di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (11/3/2020).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, harus gigit jari setelah tersingkir pada babak kedua French Open 2021.

Gregoria Mariska Tunjung, satu-satunya wakil Indonesia di tunggal putri, angkat koper lebih cepat setelah dikalahkan Yeo Jia Min (Singapura) pada babak kedua French Open 2021.

Pertandingan yang berlangsung pada Kamis (28/10/2021) di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, dimenangi Yeo Jia Min dengan skor 19-21, 8-21.

Ini menjadi kekalahan pertama Gregoria dari Yeo dalam empat pertemuan mereka menurut data BWF Tournament Software.

Konsentrasi Gregoria kini tertuju pada turnamen Hylo Open di Saarbruecken, Jerman, yang akan diikutinya pada pekan depan.

Baca Juga: Hasil French Open 2021 - Libas Tuan Rumah, Fajar/Rian ke Perempat Final

Jalannya Pertandingan

Persaingan yang sengit mewarnai jalannya pertandingan antara Gregoria Mariska Tunjung dan Yeo Jia Min.

Kedua pemain saling bergantian mencetak angka hingga skor sama kuat berkali-kali tercipta dari 2-2 sampai 11-11.

Gregoria berada dalam kondisi yang tidak menguntungkan karena lawannya lebih dahulu menciptakan keunggulan dengan selisih lebih satu angka.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWFBadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X