Bursa Transfer Liga 1 2021/2022 Dibuka pada Akhir Putaran Pertama

By Wila Wildayanti - Selasa, 2 November 2021 | 21:45 WIB
Gelandang serang PSS Sleman, Irfan Bachdim, sedang bertanding dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang serang PSS Sleman, Irfan Bachdim, sedang bertanding dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021.

BOLASPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengungkapkan bahwa bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022 baru dibuka pada akhir putaran pertama yang akan berlangsung di pertengahan Desember mendatang.

Kabar ini diungkapkan oleh Manajer Kompetisi Liga 1, Asep Saputra yang mengatakan bahwa untuk bursa transfer sebenarnya ada perubahan.

Sebelumnya bursa transfer Liga 1 dijadwalkan akan berlangsung pada akhir Oktober lalu.

Baca Juga: Hasil Hylo Open 2021 - Tikung Lawan, Fikri/Bagas Menuju Babak Kedua

Namun, Asep mengatakan bahwa sudah ada perubahan yang dilakukan oleh PSSI dan pihak penyelenggara kompetisi yakni LIB.

Pria asal Jawa Barat itu mengatakan bahwa pihak PSSI juga sudah melaporkan ke FIFA terkait perubahan bursa transfer tersebut.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Timnas Indonesia vs Myanmar untuk Laga Uji Coba, November Ini

“Sebenarnya ada update, mungkin belum di update di FIFA. Kalau yang 29 Oktober itu adalah skema kita Kick-off tangal 9 Juli sebenarnya. Kan kalau begitu putaran keduanya pasti 29 Oktober,” ujar Asep kepada awak media termasuk BolaSport.com beberapa waktu lalu.

“Tapi kemarin PSSI sudah submit ke sana untuk bisa dibuka sekitar tanggal 15 desember. Itu singkron dengan punya kita akhir putaran pertama. Jadi itu sudah di update,” ucapnya.

Baca Juga: Kembangkan Tradisi Baru, Presiden Arema FC Instruksikan Hal Ini setelah Pertandingan

Menurutnya hal itu dilakukan juga sesuai jadwal kompetisi, karena kompetisi saat ini baru berlangsung pada pekan kesepuluh.

“Jadi tidak lucu juga kalau 29 dibuka tapi kita masih week ke 10-11. Jadi kami sesuaikan dengan kompetisi karena memang normalnya begitu,” kata Asep.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X