Hylo Open 2021 - Leo/Daniel Ambil Keuntungan dengan Kondisi Mohammad Ahsan

By Agung Kurniawan - Sabtu, 6 November 2021 | 00:31 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, pada pertandingan Simulasi Piala Thomas 2020 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa (3/9/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, pada pertandingan Simulasi Piala Thomas 2020 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa (3/9/2020).

BOLASPORT.COM - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mampu mengambil keuntungan dari kondisi Mohammad Ahsan saat tampil pada Hylo Open 2021.

Laga bertajuk derbi Indonesia tersaji pada babak perempat final Hylo Open 2021 antara Leo Rolly Carnando.Daniel Marthin dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Tampil di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Leo/Daniel berhasil menang atas Ahsan/Hendra dua gim langsung dengan skor 22-20, 21-17.

Kemenangan atas Ahsan/Hendra tentu membuat Leo/Daniel merasa senang karena mereka bisa melanjutkan langkah pada ajang Hylo Open 2021.

Baca Juga: Hasil Hylo Open 2021 - Nita/Putri Gagal Ikuti Fadia/Ribka ke Semifinal

Tiket semifinal pun berhasil digenggam oleh pasangan berjuluk The Babbies tersebut melalui kemenangan manis ini.

Selepas menjalani laga itu, Daniel Marthin mengakui bahwa dirinya hanya ingin tampil maksima, tidak peduli lawan yang dihadapi.

Semangat itulah yang membuatnya dan Leo mampu tampil apik dalam membendung serangan dari ganda putra peringkat kedua dunia itu.

"Pertandingan tadi sih saya sama Leo mau main maksimal saja," kata Daniel Marthin, dilansir dari Badminton Indonesia.

Baca Juga: Hasil Hylo Open 2021 - Marcus/Kevin ke Semifinal dalam 36 Menit



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X