Pengamat Bicara, Beri Bukti Valentino Rossi Finis 10 Besar Bukan karena Dikawal Muridnya

By Agung Kurniawan - Rabu, 17 November 2021 | 14:00 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, saat mengaspal pada MotoGP Americas 2021 di Circuit of the Americas, Austin, Texas, Minggu (3/10/2021).
DOK. MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, saat mengaspal pada MotoGP Americas 2021 di Circuit of the Americas, Austin, Texas, Minggu (3/10/2021).

BOLASPORT.COM - Pengamat MotoGP, Dennis Noyes, memberikan komentarnya terkait pencapaian Valentino Rossi pada balapan terakhirnya.

Perjalanan karier selama 26 musim Valentino Rossi telah resmi berakhir di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol pada akhir pekan lalu.

Valentino Rossi yang membela Petronas Yamaha SRT mengakhiri balapan MotoGP Valencia 2021 dengan finis di urutan ke-10.

Meski hanya finis di urutan ke-10, penampilan Valentino Rossi dalam balapan terakhirnya mampu mengundang perhatian banyak pihak.

Baca Juga: Penasaran kan, Valentino Rossi Berencana Jajal Motor Ducati di MotoGP

Pengamat MotoGP asal Spanyol, Dennis Noyes tidak ketinggalan untuk menyoroti aksi The Doctor dalam balapan terakhir.

Melalui siaran podcast-nya, Dennis Noyes mengaku masih ingat betul saat dirinya pertama kali menyaksikan aksi Valentino Rossi.

Momen tersebut terjadi di Sirkuit Sepang, Malaysia, di mana pria 42 tahun itu finis di urutan keenam saat tampil di kelas 125cc.

"Saya berada di balapan pertama Valentino Rossi dalam Kejuaraan Dunia musim 1996 di Malaysia," kata Dennis Noyes, dilansir BolaSport.com dari Motosan.

Baca Juga: Jangan Heboh Duluan, Tulisan 'Terima Kasih Vale' di Motor Valentino Rossi Bukan dari Indonesia



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X