Daftar 28 Pemain Timnas Malaysia untuk Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 - Ada 4 Pemain Luar Negeri

By Hugo Hardianto Wijaya - Rabu, 17 November 2021 | 13:20 WIB
Pemain timnas Malaysia memberikan penghormatan ke suporternya seusai mengalahkan timnas Sri Lanka pada laga persahabatan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 5 Oktober 2019.
TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA
Pemain timnas Malaysia memberikan penghormatan ke suporternya seusai mengalahkan timnas Sri Lanka pada laga persahabatan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 5 Oktober 2019.

BOLASPORT.COM - Asosiasi Sepakbola Malaysia (FAM) resmi mengumumkan 28 nama pemain timnas Malaysia yang dipanggil untuk mengikuti Piala AFF 2020.

Timnas Malaysia akan menjadi salah satu lawan kuat yang harus dihadapi timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Bersama Vietnam, timnas Malaysia berpotensi menjadi batu sandungan yang bisa menjegal langkah timnas Indonesia untuk lolos dari Grup B.

Selain kedua tim itu, masih ada pula timnas Kamboja dan Laos yang bisa memberikan tantangan lain.

Baca Juga: Gara-gara Hal Ini Hakan Calhanoglu Putuskan Pindah ke Inter Milan

Timnas Malaysia sendiri sudah memulai persiapan untuk menghadapi skuad Garuda dalam gelaran Piala AFF 2020.

Asosiasi Sepakbola Malaysia (FAM) baru saja merilis daftar 28 pemain yang akan dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan secara bertahap mulai Senin (22/11/2021).

Dikutip Bolasport.com dari laman resmi FAM, susunan pemain timnas Malaysia didominasi oleh tiga klub raksasa Liga Super Malaysia, yakni Johor Darul Ta'zim, Kedah Darul Aman FC, dan Selangor FC.

Ada tujuh pemain JDT yang dipanggil ke timnas Malaysia, termasuk Safawi Rasid dan pemain naturalisasi Guilherme De Paula Lucrecio.

Baca Juga: Lionel Messi dkk Dibikin Mandul, Brasil Jadi Raja Tandang di Amerika Selatan



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : Fam.org.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X