Hasil Indonesia Masters 2021 - Jonatan Christie Tumbang, Wakil Tunggal Putra Habis

By Agung Kurniawan - Kamis, 18 November 2021 | 16:28 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat tampil pada babak pertama Indonesia Masters 2021, di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Rabu (17/11/2021).
DOK. PP HUMAS PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat tampil pada babak pertama Indonesia Masters 2021, di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Rabu (17/11/2021).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, meraih hasil kurang memuaskan saat menjalani laga babak kedua Indonesia Masters 2021.

Jonatan Christie harus bersua wakil India, Kidambi Srikanth pada babak kedua Indonesia Masters 2021, Kamis (18/11/2021)

Tampil di Bali International Comvention Centre, Nusa Dua, Bali, Jonatan Christie kalah dengan skor 21-13, 18-21, 15-21.

Dengan kekalahan Jonatan Christie membuat Indonesia tidak berhasil meloloskan satu wakil pun ke perempat final Indonesia Masters 2021 untuk nomor tunggal putra.

Sebelumnya, Shesar Hiren Rhustavito juga terhenti pada babak kedua usai dikalahkan wakil Thailand, Kunvalut Vitidsarn 14-21, 9-21.

Jalannya pertandingan

Setelah saling berbagi angka pada awal gim pertama, Jonatan Christie merebut kembali momentum melalui droop shot akuratnya.

Pengamatan yang sempurna dari Jonatan Christie membuatnya membukukan keunggulan hingga tiga angka atas Kidambi Srikanth.

Sebuah sambaran tanpa ampun dari Jonatan Christie membuat Kidambi Srikanth tak kuasa mengembangkan permainan.

Meski sempat mendapatkan perlawanan, Jonatan Christie merebut interval gim pertama dengan skor 11-5 usai netting dari Kidambi Srikanth berujung kegagalan.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF Tournament Software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X