Hasil Liga Champions - Kiper Sakti 1 Jam Bikin Frustrasi, 2 Gol Edin Dzeko Bikin Inter Milan Berjaya

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 25 November 2021 | 02:38 WIB
Edin Dzeko dalam laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk pada matchday 5 iga Champions, Rabu (24/11/2021) di Giuseppe Meazza.
TWITTER @INTER_EN
Edin Dzeko dalam laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk pada matchday 5 iga Champions, Rabu (24/11/2021) di Giuseppe Meazza.

BOLASPORT.COM - Inter Milan meraih hasil Liga Champions yang memuaskan setelah sempat dibuat nyaris frustrasi oleh penampilan sakti kiper Shakhtar Donetsk selama 1 jam. 

Inter Milan memburu tiket ke babak 16 besar Liga Champions saat menjamu Shakhtar Donetsk pada matchday 5 Grup D Liga Champions, Rabu (24/11/2021) di Giuseppe Meazza.

Di klasemen Grup D Liga Champions, Inter Milan sebelum pertandingan menempati peringkat 2 dengan koleksi 7 poin, defisit 2 angka dari Real Madrid di puncak tabel.

Sementara itu, Shakhtar Donetsk berada di dasar klasemen dengan baru mendapatkan 1 poin dari 4 pertandingan.

Inter Milan bisa memastikan diri lolos ke fase gugur Liga Champions jika mengalahkan Shakhtar Donetsk dan Sheriff Tiraspol tidak menang atas Real Madrid pada pertandingan lain.

Langsung menggebrak di awal pertandingan, Inter Milan sudah mendapatkan sepak pojok dalam 40 detik pertama.

Baca Juga: Bek Sayap Inter Ngaku Mustahil untuk Gantikan Posisi Achraf Hakimi

Serangan Inter Milan di 10 menit pertama datang bergelombang, tetapi sentuhan terakhir mereka membuat hasilnya belum sesuai harapan. 

Di menit ke-12, Inter Milan mendapatkan peluang bagus.

Ivan Perisic mengirim bola mendatar dari sayap kiri yang coba dicegat bek-bek Shakhtar Donetsk di depan gawang.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : UEFA,Champions TV

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X