Mauricio Pochettino Kabur Saat Ditanya soal Kelangsungan Karier di PSG

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 25 November 2021 | 11:45 WIB
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino
TWITTER.COM/ALEXANDARZR
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino

BOLASPORT.COM - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, tidak mau menjawab ketika ditanya soal kelangsungan kariernya di tengah rumor kepindahan ke Manchester United

Mauricio Pochettino menjadi kandidat terdepan sebagai pelatih baru Manchester United menyusul pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. 

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, sejumlah media mengklaim bahwa kemungkinan gayung bersambut sangat terbuka. 

Mauricio Pochettino dikabarkan berminat untuk melatih Man United, terlebih karena situasinya di PSG jauh dari kata ideal. 

Selain frustrasi mengendalikan ego para pemain bintang PSG, relasi Pochettino pun tidak akur dengan Direktur Olahraga Les Parisiens, Leonardo. 

Pertanyaan lanjutan soal rumor ini pun menjadi salah satu topik yang diangkat saat ia melakukan wawancara usai laga Manchester City versus PSG pada matchday kelima fase grup Liga Champions 2021-2022. 

Duel yang berlangsung di Etihad Stadium pada Rabu (24/11/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 dini hari WIB tersebut berakhir dengan skor 1-2 untuk kekalahan PSG.

Baca Juga: Manchester City Libas PSG dan Lionel Messi, Pep Guardiola: Mantap!

PSG lebih dulu lewat gol Kylian Mbappe (50’).



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Metro

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X