Indonesia Open 2021 - Singkirkan Lawan Beda 183 Peringkat, Febriana/Amalia Tak Grogi Hadapi Perempat Final

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 25 November 2021 | 13:22 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, saat tampil pada babak pertama Indonesia Open 2021 di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Selasa (23/11/2021).
DOK. HUMAS PP PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, saat tampil pada babak pertama Indonesia Open 2021 di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Selasa (23/11/2021).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri muda, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, tak gentar menghadapi lawan sulit pada Indonesia Open 2021.

Kejutan kembali ditorehkan pasangan muda Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi pada Indonesia Open 2021.

Setelah mengalahkan rekan senegara, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, pada babak pertama, Febriana/Amalia melanjutak penampilan kuat ke babak kedua.

Tak tanggung-tanggung, unggulan kedelapan asal Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, menjadi korban Febriana/Amalia.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2021 - Febriana/Amalia Kejutkan Juara Swiss Open, Lawan Kewalahan Sampai Dikartu Kuning

Padahal peringkat keduanya berbeda jauh.

Tan/Muralitharan merupakan pasangan peringkat 18 dunia dan sudah menggondol gelar Swiss Open 2021 pada Mei lalu.

Adapun Febriana/Amalia baru fokus terjun ke kompetisi senior pada tahun ini dan tertahan di peringkat 201 setelah sempat absen setahun karena pandemi.

Tanpa disangka, Febriana/Amalia berhasil mengadu permainan mereka pada laga yang digelar di Bali International Convention Centre, Bali, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open 2021 - 14 Wakil Melaju, 3 Derbi pun Tercipta



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWFBadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X