Mohammed Rashid Bikin Aksi Terpuji setelah Persib Kalahkan Persiraja

By Alif Mardiansyah - Kamis, 25 November 2021 | 16:15 WIB
Selebrasi pemain anyar Persib Bandung, Mohammed Rashid, seusai timnya meraih kemenangan perdana di Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 4 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Selebrasi pemain anyar Persib Bandung, Mohammed Rashid, seusai timnya meraih kemenangan perdana di Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 4 September 2021.

BOLASPORT.COM - Pemain Persib Bandung, Mohammed Rashid, melakukan perilaku yang cukup mulia seusai timnya mengalahkan Persiraja Banda Aceh.

Mohammed Rashid dan kawan-kawan Persib Bandung mampu menumbangkan Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-13 Liga 1 2021, 24 November 2021.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta itu Mohammed Rashid Cs mampu membawa Persib Bandung mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 4-0.

Persib Bandung mampu bikin empat gol ke gawang Persiraja Banda Aceh melalui Marc Klok saat laga berjalan 20 menit, Geoffrey Castillion (29') serta Wander Luiz (34' dan 53'penalti).

Meskipun tidak memberikan kontribusi lebih lewat assist ataupun gol dalam duelnya dengan Persiraja, namun Mohammed Rashid tampil cukup gemilang bersama Persib.

Rashid dipercaya untuk menjadi jendral lapangan tengah Persib Bandung selama 90 menit.

Baca Juga: Setelah Persib Keok, Marc Klok Tulis Komentar di Instagram Persija

Tak hanya apik di lapangan, pemain berlabel timnas Palestina tersebut juga menunjukkan aksi terpuji di luar lapangan setelah laga Persib versus Persiraja.

Sikap mulia itu terlihat seusai Mohammed Rashid memberikan ucapan kesembuhan kepada salah satu pemain lawan yakni Ramadhan.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Instagram

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X