Hasil Indonesia Open 2021 - Kerja Keras Lagi, Marcus/Kevin Tembus Perempat Final

By Muhamad Husein - Kamis, 25 November 2021 | 15:37 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada perempat final Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Jumat (19/11/2021).
HUMAS PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada perempat final Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Jumat (19/11/2021).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra tanah air, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil melaju ke babak perempat final Indonesia Open 2021.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali bekerja keras pada babak kedua Indonesia Open 2021.

Rubber game harus dilakoni Marcus/Kevin saat menghadapi Choi Sol-gyu/Kim Won-ho (Korea Selatan) di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Kamis (25/11/2021).

Seperti pada babak pertama, Marcus/Kevin sempat tertinggal karena menelan kekalahan pada gim kesatu.

Namun, pasangan nomor satu itu mampu bangkit pada dua gim berikutnya untuk memenangi pertandingan dengan skor akhir 12-21, 21-19, 21-18.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Jonatan Belajar dari Kekalahan Terakhir

Jalannya Pertandingan

Pasangan Indonesia sukses mencetak dua poin beruntun dan unggul pada awal gim kesatu.

Namun perolehan poin keduanya bisa dikejar Choi/Kim yang juga mencetak dua poin beruntun untuk menyamakan skor menjadi 2-2.

Pasangan Korea Selatan dan Indonesia lalu secara bergantian mencetak poin. Marcus/Kevin merebut keunggulan lagi berkat tambahan dua poin. Skor 5-3.

Cho/Kim tak mau kalah dan kembali mengejar. Choi/Kim sukses menyamakan kedudukan saat skor 5-5.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Revans Fajar/Rian, Tak Mau Lagi Jadi Bancakan Rekan Pelatnas



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X