Indonesia Open 2021 - Tatap Perempat Final, Ana/Tiwi Siapkan Fisik dan Mental

By Muhamad Husein - Kamis, 25 November 2021 | 17:10 WIB
Pasangan ganda putri,Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi saat tampil pada babak 16 besar Indonesia Open 2021, di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Kamis (25/11/2021).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri,Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi saat tampil pada babak 16 besar Indonesia Open 2021, di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Kamis (25/11/2021).

BOLASPORT.COM -  Pasangan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi memberi kejutan mengalahkan pemain unggulan pada babak 16 besar Indonesia Open 2021.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi berhasil melangkah ke babak perempat final usai mengalahkan unggulan ke-8, Pearly Tan/Thinaah Murallitharan (Malaysia) di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Kamis, (25/11/2021).

Kemenangan ini didapatkan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi usai bertanding tiga gim dengan skor akhir 14-21, 22-20, 21-17. 

Ana/Tiwi kemudian senang dengan pencapaian tersebut meski harus melewati laga hingga 81 menit.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Jonatan Belajar dari Kekalahan Terakhir

"Pertandingan hari ini cukup melelahkan. Tapi senang bisa menang," ujar Tiwi, dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Tiwi melanjutkan dengan pola permainan menekan yang diberikan lawan saat masuk gim kedua.

Namun Ana dan Tiwi bisa mengubah pola permainan dan mengendalikan pertandingan dari sisi pertahanan yang solid.

"Sudah kami antisipasi dan siapa pun lawannya harus siap main capek," ujar Ana.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Revans Fajar/Rian, Tak Mau Lagi Jadi Bancakan Rekan Pelatnas



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X