Pelatih PSIS Semarang Pastikan Hanya Satu Pemain Absen di Laga Kontra Bhayangkara FC

By Wila Wildayanti - Kamis, 25 November 2021 | 18:15 WIB
Bek sayap kanan PSIS Semarang, Fredyan Wahyu Sugiyantoro, sedang menguasai bola dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta,  25 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek sayap kanan PSIS Semarang, Fredyan Wahyu Sugiyantoro, sedang menguasai bola dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 25 September 2021.

BOLASPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury memastikan hanya satu pemain saja yang akan abesn membela tim dalam laga melawan Bhayangkara FC.

Seperti dikeetahui, PSIS Semarang akan menghadapi Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-14 Liga 1 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (25/11/2021).

Dalam laga tersebut satu pemain yakni Fredyan Wahyu Sugiantoro dipastikan absen membela PSIS Semarang.

Baca Juga: Mohammed Rashid Bikin Aksi Terpuji setelah Persib Kalahkan Persiraja

Fredyan Wahyu Sugiantoro hingga saat ini masih menjalani perawatan akibat cedera hamstring yang dialaminya pada laga terakhir.

Bek sayap tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu pada laga melawan PSM Makassar ditarik keluar pada menit k-29 karena mengalami cedera.

Baca Juga: Tak Alami Cedera Serius, Wonderkid PSS Sleman Siap Tampil Lawan Persita

Untuk itu pada laga melawan Bhayangkara FC nanti ia dipastikan belum bisa ikut bergabung karena masih dalam pemantauan tim dokter.

“Kalau Fredyan mungkin dia tidak bisa bermain karena cederanya itu masih butuh treatment dari dokter,” ujar Imran Nahumarury dalam jumpa pers yang turut dihadiri BolaSport.com, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: Hadapi Tim Puncak Klasemen Liga 1, PSIS Semarang Siap Beri Kejutan

Meski harus kehilangan Fredyan Wahyu dalam laga menghadapi pemimpin puncak klasemen sementara Liga 1 itu.

Menurut Imran tak ada masalah, sebab masih ada pengganti yang bagus dan siap untuk menghadapi Bhayangkara FC nanti.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X