Ilija Spasojevic Bawa Bali United Unggul atas Persija Jakarta pada Babak Pertama

By Abdul Rohman - Kamis, 25 November 2021 | 19:46 WIB
Ilija Spasojevic saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2021/2022, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (23/10/2021).
Media Bali United
Ilija Spasojevic saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2021/2022, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (23/10/2021).

BOLASPORT.COM - Bali United untuk sementara unggul 0-1 atas Persija Jakarta pada babak pertama dalam pekan ke-13 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/11/2021).

Gol Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic (menit ke-25).

Laga baru berjalan lima menit, kerja sama antara Riko Simanjuntak dan Marco Motta di sisi kanan lapangan cukup mengejutkan Gawang Bali United.

Menerima umpan Riko Simanjuntak, Marco Motta berusaha melakukan tendangan, namun bola masih dengan mudah diamankan Nadeo Argawinata.

Baca Juga: Piala AFF U-23 2022 akan Digelar di Stadion Terbaru dan Tercanggih di Kamboja

Pada menit ke-11 Andritany Ardhiyasa melakukan penyelamatan yang gemilang.

Dia menepis sontekan dari Melvin Platje yang berbeda di dalam kotak penalti setelah umpan dari Eber Bessa.

Memasuki menit ke-25, Bali United berhasil membuka keunggulan menjadi 0-1 lewat Ilija Spasojevic.

Umpan yang dikirimkan Ricky Fajrin ke dalam kotak penalti mampu ditanduk Ilija Spasojevic dan menggetarkan gawang Persija Jakarta.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X