Man City Tampil Apik, Messi dan Neymar Dijamin Iri Lihatnya

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 25 November 2021 | 22:15 WIB
Eks gelandang Manchester City, Owen Hargreaves, yakin Lionel Messi dan Neymar iri melihat penampilan apik yang ditunjukkan The Citizens.
TWITTER.COM/PSG_ENGLISH
Eks gelandang Manchester City, Owen Hargreaves, yakin Lionel Messi dan Neymar iri melihat penampilan apik yang ditunjukkan The Citizens.

 

BOLASPORT.COM - Eks gelandang Manchester City, Owen Hargreaves, yakin Lionel Messi dan Neymar iri melihat penampilan apik yang ditunjukkan The Citizens. 

Manchester City sukses menaklukkan Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertandingan ke-5 Grup A Liga Champions 2021-2022, di Etihad Stadium. 

Dalam duel yang digelar Rabu (24/11/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 dini hari WIB, Manchester City berhasil menang atas PSG dengan skor 2-1. 

The Citizens sebenarnya tertinggal lebih dulu pada menit ke-50 setelah gol PSG yang dicetak Kylian Mbappe. 

Namun, pasukan Pep Guardiola berhasil membalikkan keadaan melalui gol Raheem Sterling (63’) dan Gabriel Jesus (76’).

Baca Juga: Hasil Melawan Manchester City Tidak Layak Jadi Cermin Kualitas PSG

Man City pun mendapatkan pujian dari mantan pemainnya, Owen Hargreaves, karena penampilannya dalam laga itu. 

Dia bahkan yakin pilar PSG, Lionel Messi dan Neymar, iri melihat permainan Man City dan berharap bisa memperkuat klub Inggris itu.  



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : daily mail

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X