VIDEO - Kiper Bali United Gagalkan Penalti Striker Persija Marko Simic

By Alif Mardiansyah - Kamis, 25 November 2021 | 23:35 WIB
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, nampak merasa kaget seusai peluangnya mampu digagalkan lawan dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, nampak merasa kaget seusai peluangnya mampu digagalkan lawan dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021.

BOLASPORT.COM - Momen ketika penjaga gawang Bali United, Nadeo Argawinata, mampu menggagalkan sepakan 12 pas dari striker Persija Jakarta, Marko Simic.

Padahal jika sukses dengan tendangan penaltinya, Marko Simic bisa saja menjadi pahlawan Persija Jakarta saat berhadapan dengan Bali United pada pekan ke-13 Liga 1 2021, 25 November 2021.

Bagaimana tidak? saat itu Marko Simic dan kawan-kawan Persija Jakarta sedang tertinggal satu angka dari Bali United dalam laga yang dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah tersebut.

Bali United sudah berhasil unggul satu gol dari Marko Simic serta kolega Persija Jakarta sejak babak pertama.

Persisnya, Bali United mampu menciptakan satu gol pada menit ke-25.

Aktor gol Bali United itu yakni Ilija Spasojevic.

Spasojevic mampu menggetarkan jala gawang Persija Jakarta yang dikawal Andritany Ardhiyasa melalui sundulan kepalanya.

Baca Juga: Andritany Ardhiyasa Dapatkan Fitnah Kejam Usai Laga Persija vs Persib

Pemain naturalisasi berlabel timnas Indonesia tersebut memanfaatkan umpan lambung yang dikirimkan bek sayap kiri Bali United, Ricky Fajrin.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : instagram/@liga1match

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X