Angelo Alessio: Persija Jakarta Darurat Playmaker

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 26 November 2021 | 10:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, sedang memberikan arahan kepada para pemainnya dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, sedang memberikan arahan kepada para pemainnya dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021.

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta belum benar-benar tampil konsisten dari 13 pertandingan yang sudah dijalankan di Liga 1 2021.

Persija Jakarta baru mencatatkan empat kemenangan, enam imbang, dan tiga kekalahan.

Persija Jakarta untuk sementara waktu duduk di posisi kesembilan dengan mendapatkan 18 poin dan tertinggal 11 angka dari pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021, Bhayangkara FC.

Belum maksimalnya permainan Persija Jakarta sejauh ini rupanya karena faktor tidak adanya sosok playmaker.

Sejatinya Persija Jakarta mempunyai empat pemain asing, namun tidak ada yang berposisi sebagai playmaker.

Marko Simic berposisi striker, Marco Motta menjadi bek kanan, Yann Motta bek tengah, dan Rohit Chand bermain di gelandang bertahan.

Baca Juga: Apakah Boleh Memarahi Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe kalau PSG Kalah?

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya dimana Persija Jakarta mempunyai gelandang serang seperti Renan Silva dan Bruno Matos.

Tidak adanya gelandang serang membuat Persija Jakarta sangat kesulitan mencetak gol.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X