Link Live Streaming Perempat Final Indonesia Open 2021 - Mulai Jam 12.00 WIB, 6 Wakil Tuan Rumah Berjuang

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 26 November 2021 | 11:30 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, pada babak kedua Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Kamis (25/11/2021).
HUMAS PP PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, pada babak kedua Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Kamis (25/11/2021).

BOLASPORT.COM - Turnamen Indonesia Open 2021 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, telah memasuki babak perempat final pada hari ini, Jumat (26/11/2021).

Selain bisa menonton rangkaian pertandingan putaran delapan besar Indonesia Open 2021 melalui siaran langsung di kanal MNC TV, BolaSporter juga dapat menyaksikan seluruh laga tersebut via layanan live streaming yang tautan alias link-nya ada di akhir artikel.

Dari 40 slot yang tersedia, skuad tuan rumah hanya bisa mengisi enam tempat yang tersebar pada nomor tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Head to Head Jonatan Vs Antonsen, Jojo Masih Unggul

Selain Jonatan Christie yang menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Merah Putih pada perempat final Indonesia Open 2021, skuad tuan rumah juga akan menggantungkan harapan kepada dua pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Lalu, pada nomor ganda putri, ada pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang masih berpeluang meraih gelar juara.

Sementara itu, pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bakal berjuang keras untuk menyelamatkan wajah tim ganda campuran yang belakangan ini tengah menjadi sorotan.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Saat Serangan Praveen/Melati Kembali Mentok



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X