Hasil Indonesia Open 2021 - Meski Dikartu Kuning, Greysia/Polii Sukses Melangkah ke Semifinal

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 26 November 2021 | 16:14 WIB
Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat tampil pada babak 16 besar Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Kamis, (25/11/2021).
HUMAS PP PBSI
Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat tampil pada babak 16 besar Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Kamis, (25/11/2021).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri tanah air, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, memenangi pertandingan perempat final Indonesia Open 2021.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu memastikan kiprah mereka pada Indonesia Open 2021 berlanjut setelah memenangi laga perempat final pada hari ini, Jumat (26/11/2021).

Bertempat di Bali International Convention Centre, juara Olimpiade Tokyo 2020 mengalahkan unggulan ketujuh asal Jepang, Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto.

Kemenangan lewat rubber game dengan skor 21-16, 12-21, 21-18 memastikan langkah Greysia/Apriyani ke babak empat besar Indonesia Open 2021.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open 2021 - Marcus/Kevin Jumpai Lawat Saat Tragedi Hawk-eye

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan seimbang pada awal gim pertama.

Pasangan Jepang tampil galak setelah merebut poin pertama dengan cukup cepat. Sambaran Matsumoto dari depan net mematikan Greysia/Apriyani.

Greysia/Apriyani merespons dengan cepat. Poin berikutnya direbut dengan cara yang hampir sama. Kali ini giliran Greysia yang tampil perkasa di area depan.

Buangan bola Apriyani ke sudut kanan lapangan keluar sehingga memberi lawan tambahan angka. Namun, kesalahan itu dibayar dengan dropshot apik yang menyamakan kedudukan.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X