Hasil Indonesia Open 2021 - Kejutan Febriana/Amalia Dihentikan Unggulan Ke-4

By Muhamad Husein - Jumat, 26 November 2021 | 19:41 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, saat tampil pada babak pertama Indonesia Open 2021 di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Selasa (23/11/2021).
DOK. HUMAS PP PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, saat tampil pada babak pertama Indonesia Open 2021 di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Selasa (23/11/2021).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri tanah air, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi belum berhasil menembus babak semifinal Indonesia Open 2021.

Kiprah Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi pada Indonesia Open 2021 terhenti pada babak perempat final.

Pasangan srikandi muda dikalahkan Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang) pada pertandingan di Bali International Convention Centre, Bali, Jumat (26/11/2021).

Sempat unggul 17-14 pada gim pertama, Febriana/Amalia harus mengakui keunggulan unggulan keempat turnamen dengan skor 17-21, 13-21.

Kekalahan menutup kiprah apik runner-up Kejuaraan Dunia Junior 2019 itu yang pada pekan ini menempati peringkat 201 dunia.

Febriana/Amalia sebelumnya membuat kejutan ketika menyingkirkan unggulan kedelapan, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dari Malaysia, pada babak kedua.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Tanpa Berkeringat, Jonatan Lolos ke Semifinal

Jalannya Pertandingan

Amalia sukses merebut poin pertama pada awal gim kesatu lewat pukulan melambung ke belakang bidang permainan.

Febriana menambah keunggulan pasangan Indonesia lewat pukulan yang gagal dikembalikan pasangan Jepang.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X